Ular kobra ngamuk

  Рет қаралды 86,069,739

CERITA JALANAN

CERITA JALANAN

Ай бұрын

Пікірлер: 8 332
Fajira Traveler
Fajira Traveler 2 күн бұрын
Perjuangan seorang ibu demi anak2 nya . Nyawa taruhanya
Iwank Kedy
Iwank Kedy 3 күн бұрын
Untung ibu ini berani bgt.kl aku dah kabur😂
Orang Susah
Orang Susah Күн бұрын
Panji pun menangis melihat ini
Allgrow Talks
Allgrow Talks 9 күн бұрын
ये उनमे से हैं , जो एक दिन अपने अंग काट खाने से भी नही कतराएंगे ।
Dian Pranata
Dian Pranata 2 күн бұрын
Air kencing 🐄 dibuat ramuan
Hyd Bing’s
Hyd Bing’s 2 күн бұрын
😂😂
Motivational Zindagi
Motivational Zindagi 3 күн бұрын
बिल्कुल सही कहा आपने
ifa r
ifa r 3 күн бұрын
​Meen Hogyfijlkhfuklhfyrdsqffjkjjnvvccxdvhnnnnnnnnkuhttfffgvbbmkkllllll😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂❤
YAMOR 94 Entertaint
YAMOR 94 Entertaint 2 күн бұрын
Langganan sya ni. Di mangga besar
Putra Tunggal
Putra Tunggal Күн бұрын
Gila nih keberanian si ibu.. 👍👍 Klo gua mah auto lari 😂😂😂
Hendra pakpahan
Hendra pakpahan 28 күн бұрын
Kalau jujur ibu ini pasti takutlah tetapi ia lebih takut kalau anak anak nya tidak bisa makan.. ibu hebat semoga bisa buka usaha lain ya buk
Putra salem
Putra salem Күн бұрын
Kya g ada jln hidup j buu ,mndingan g pke hijabb dhh
Affrianu
Affrianu 10 күн бұрын
เห็นด้วยอย่างยิ่งครับ.. คำทักทายจากจาการ์ตาอินโดนีเซีย 😂😂😂
Miftahul Fikri
Miftahul Fikri 10 күн бұрын
@New GENERATION Zaman sekarang banyak yg menjadikan alat agama sebagai penglaris bro, alias sekedar teknik marketing, meskipun ga semua.
бадр хари
бадр хари 10 күн бұрын
НЕЛЗЯ ЕСТ ЗМЕЯ ЕТА ХАРАМ
Perfecta M
Perfecta M 3 күн бұрын
Me and this snake confused at what she trynna do😂
Bang Njalez
Bang Njalez Күн бұрын
Panji ketar ketir liat ibu2 ini
Rias Indraupriliani
Rias Indraupriliani 26 күн бұрын
Apa sdh tdk ada lg cara mencari rezeki yg aman bu ? 😢
Irham Maulana
Irham Maulana 3 күн бұрын
Semoga ibunya bisa membuka usaha yg lain, yg terpenting adalah tidak membahayakan ibu sendiri. Walaupun sudah ahli tapi tanggal apes gak ada dikalender
Pipiet Tanjung
Pipiet Tanjung 3 күн бұрын
aamiin
Winardi Karno
Winardi Karno Күн бұрын
Bahaya sekali ibu ini kerjanya
Donkanok Omand
Donkanok Omand 10 күн бұрын
ทุกชีวิตรักตัวเอง เขาจะปกป้องตัวเแงเพื่อชีวิตรอด
DODI chanel vlog
DODI chanel vlog 4 күн бұрын
laporin panji biar kena hukuman 😅
KANGKOPI17
KANGKOPI17 7 күн бұрын
Kelanjutannya gimana bang? Si ibu berubah jadi Nagin gak?
Alankar Hiremath
Alankar Hiremath 8 күн бұрын
भगवान करे इनको दया और ज्ञान की प्राप्ति हो 😢
Inshallha Ameen
Inshallha Ameen 6 күн бұрын
😂😂😂😂
obito
obito 6 күн бұрын
ngomong opo kowe🫠
Calamity NudeX
Calamity NudeX Күн бұрын
Kasih seorang ibu mencari rejeki...leka,maut menanti
Yana Sri
Yana Sri 2 күн бұрын
nyawa taruhannya😊
Farick k
Farick k 28 күн бұрын
Bu Klo bisa jualan yg lain saja Bu,karena sebagai Muslim daging ular haram hukumnya untuk dimakan berarti memperjualbelikan dagingnya juga haram.Semoga Ibu bisa berdagang dagangan yg baik lagi halal dan terutama tidak membahayakan hidup Ibu.
Faizol Muhamad faizol
Faizol Muhamad faizol 5 күн бұрын
Indonesia memang aneh-aneh...
Muhamad Bani Hikam
Muhamad Bani Hikam 6 күн бұрын
@Muhammad Nasri haha perlu lah bang, apakah akan asal-asalan dalam berwudhu, lalu menyamakan tatacara shalat wajib dan shalat jenazah pada saat prakteknya?? Begitupun shalat Ied dan shalat gerhana?? Begitu pula dengan takaran zakat, apakah akan asal asalan dalam berzakatnya, jika itu menurut abang yang tidak perlu perincian (hadits) untuk hal tersebut, maka itu yang akan terjadi (asal-asalan) 😂 Saya paham bang anda itu bisa dikatakan seorang Quranist, sesuai dengan statement anda sebelumnya, tetapi sayangnya anda berkomentar di tempat yang kebanyakan orang yang tidak menolak hadits atau menerima hadits sebagai pedoman kedua setelah Al-Qur'an.
Muhammad Nasri
Muhammad Nasri 6 күн бұрын
@Muhamad Bani Hikam tak perlu perincian jika bagi seseorang berwudhu kemudian berdiri dan berbicara bebas kepada Tuhan telah pun mencukupi baginya.
Muhamad Bani Hikam
Muhamad Bani Hikam 6 күн бұрын
@Muhammad Nasri ya segalanya memang perlu perincian agar jelas dalam memutuskan/istimbath hukum, sebagaimana fungsi hadits menjelaskan hukum-hukum dalam Al-Qur'an.
Muhamad Bani Hikam
Muhamad Bani Hikam 6 күн бұрын
@Muhammad Nasri keperluan perincian itu agar sesuai dengan yang dicontohkan Rasul. bagaimana dengan rakaat shalat?? Anda shalat shubuh berapa rakaat bang?? 2 rakaat kan? Apa dasar hukum anda melakukan shalat dua rakaat dan juga shalat lainnya?? Gini deh saya tanya shalat anda kayak gimana??
Дима
Дима 7 күн бұрын
Первый день на работе. Инструктаж))
Arief Setiawan
Arief Setiawan 3 күн бұрын
ibunya mas panji...???
afkar Ultraman
afkar Ultraman 28 күн бұрын
Masya Allah gak sangka ngeliat mami di youtube Sehat2 mi,udh lama gak ke hotel sumi lg.. pangkalan ngalong 😅
hety nurani
hety nurani 5 күн бұрын
Tidak semua masyarakat kita bisa mampu membeli kebutuhan makanan dikarenakan ekonomi dan banyak anak atau keluarga, Alloh tahu karena mereka terpaksa, hukumnya boleh/ mubah, anjing, ular, kelelawar/ codot, burung hantu, babi
Aksa Fatih
Aksa Fatih 7 күн бұрын
Demi tetap bisa hidup, ia brsedia brtaruh nyawa.
Hilda Aza
Hilda Aza 26 күн бұрын
Ya Alloh ya Robb,sebagai sesama wanita yg sering merasakan di posisi ini demi bisa hdp sama ank jangan kelaparan ,,pinjem gmn bayarnya ? Aplg saya jg ada ank brkebutuhan khusus ,bantuan blm ada pdhl ttangga PD tau kondisi ekonomi kami ,,tp trpenting trs berusaha jangan patah semangat sambil trs brdoa mohon bantuan kpd Alloh SWT aja ,,semoga ibu jg bisa mendapat rejeki yg halaln thoyiban ,datangkan rejeki MU YA ALLOH BUAT BELIAU ,,khawatir trjadi hal yg TDK baik ,gmn ank2 nya nanti ,, jd sedih skli ini rasa diri sendiri di posisi beliau
asoy
asoy 7 күн бұрын
Emak-emak tak terkalahkan
सबकुछ
सबकुछ 7 күн бұрын
Hum insann bhi in jeevo me se ek hai, bas humane khud ko jayada viksit kar liya hai, iska matlab ye nhi ,ki hum baki jeevo ko is dharti pe rhne hi na de.😢😢
Aminullah Jaffar
Aminullah Jaffar 23 күн бұрын
Gua yg liat panik, ibu ini tetap aja santuy. Sehat selalu buu
สว. channel
สว. channel 5 күн бұрын
จะรอดมั้ยเนี่ยแม่ค้า
Luluk Utari
Luluk Utari 6 күн бұрын
Wuihhhhhh emakkkk emang hebat......di india tentaranya cuma bisa cium di sini malah di makan.....mantullllll
Princess Nabele Makeup
Princess Nabele Makeup 24 күн бұрын
Hati2 Buu.. itu resikonya besar banget dan mungkin hewannya tak baik di makanan. Semoga ibu dapat usaha yg lebih baik dan berkah.. amiin Yaa Rabb
Bismillah
Bismillah 22 күн бұрын
Darah nya aja lo.di minum bagus buat yg membutuhkan../empedu nya juga pa lagi daging nya Buat org yg pingin nambah hormon /mental jadi brani yg tadi nya culun cupu /cengeng kasih jamu cobra .. tapi kembali ke org nya mulut nya mau nerima gak kadang ada yg jijih amis tapi kasiat nya banyak ..itu yg saya tau dulu soudara ku ada yg begitu.. kebetulan aja adek nya ibu. .dah tua juga sampe sekarang masih blom benar alhamdulilah nya cuman pakde ku itu aja.. lain nya gak da.. padahal tungal dr 12 family nenek /ibu nya ibu ku anak nya 12 tau sendiri kan org dulu gimana lo sekarang anak dua aja dah pusing 7 keliling
Muhammad Bunyamin
Muhammad Bunyamin 23 күн бұрын
Gpp, itu kan sdh dilakban kepala si cobra, aman kok
Vishal Raja official
Vishal Raja official 4 күн бұрын
Har Har Mahadev Ji 🙏🙏🙏🙏🙏
จะเอาอะไรมาก มายกับชีวิต
จะเอาอะไรมาก มายกับชีวิต 7 күн бұрын
มนุษย์ คือ สอ่งที่น่ากลัวที่สุดแล้ว ในห่วงโซ่อาหาร😂😂😂
ALBIN
ALBIN 12 күн бұрын
മലയാളി ഉണ്ടോ😁😁
chammu saa,
chammu saa, 3 күн бұрын
😂
Abdullah Abdullah
Abdullah Abdullah 3 күн бұрын
Bahasa Indonesia
Thoughts of Travel
Thoughts of Travel 6 күн бұрын
@ALBIN ഒണ്ടേ....
Dadang junaedi
Dadang junaedi 6 күн бұрын
no no no Indonesia☺️ IST the yes
Jafar soenirto
Jafar soenirto 6 күн бұрын
Bahasa Indonesia
Jae
Jae 6 күн бұрын
"Two things are infinite. The universe and human stupidity and I'm not sure about the universe"- Albert Einstein
Francisco Lourenco
Francisco Lourenco 6 күн бұрын
Eu estou acreditando que não teremos almoço... kkkk.
BE Bujok Ewew
BE Bujok Ewew 17 күн бұрын
Dari sini kita belajar bahwa manusia adalah predator yang paling buas di muka bumi ini..😔😔😔
Red Merlot
Red Merlot Күн бұрын
makanya perlu pendidikan moral untuk menjaga keselarasan alam agar tidak terlalu rakus
MARI LOREZZO
MARI LOREZZO 13 күн бұрын
Que horror, choque de cultura 😢, ser humano sempre será uma praga para os animais
blood elves
blood elves 14 күн бұрын
ga perlu di pungkiri
Wari Abdekahar
Wari Abdekahar 15 күн бұрын
🤣🤣🤣🤣🤣👍👍👍👍👍
Lukman San
Lukman San 16 күн бұрын
TOP PREDATOR BOSS, PELAJARAN ANAK SD
Lasya Rafianton
Lasya Rafianton 3 күн бұрын
jengkel lihat keja ibu nya😂
Irwan Setiawan
Irwan Setiawan Ай бұрын
Ibunya blm profesional namun tuntutan kebutuhan hidup membuatnya nekad,, semoga sehat selalu ya buat ibu nya😚
kg brs
kg brs 9 күн бұрын
Iya. Kasian tau ya.. 😢😢😢
warga +62 channel
warga +62 channel 10 күн бұрын
semoga lancar rejeki nya kzpost.info/ex/o899t9hsx6Saoc0/bejne
Anak Ranatu
Anak Ranatu 22 күн бұрын
@Yani setiawan masih aja ada manusia prasejarah wkwkwkwkwk
Apa Adanya!
Apa Adanya! 23 күн бұрын
Yg bilang gak profesional sotoy, itu ibu udh jago n Profesional, emang lu pikir megang cobra enak, sekali gerak langsung kepegang. Ada proses nya, bs sekali, bs berulangkali baru ke pegang.
Humm Lek.
Humm Lek. Күн бұрын
สงสารงูก็สงสาร แต่ช่วยสงสารเน็ตกรูด้วย อิป๊าาาาาาา.
Sooryan Cj
Sooryan Cj 5 күн бұрын
ഇത് ഇന്ന് വല്ലതും നടക്കോ 😂😂
Mike
Mike 13 күн бұрын
When it's your first day on the job !!!!😂
arfan azka
arfan azka 5 күн бұрын
Coba lepas lakbannya.. mungkin dia jd tenang keduanya
riris hopps
riris hopps Күн бұрын
Kan sudah dilakban mulutnya bu..langsung pegang kepalanya kan bisa..ini mah emang sengaja buat dipertontonkan..wkwkwkwk..
Viden M
Viden M 20 күн бұрын
Dia gak agresif, hanya mau menyelamatkan hidupnya
Hann
Hann 4 күн бұрын
Iya kaya ga ada makanan lain aja 😅😅 geragas banget hidup nya
Agus Agus
Agus Agus 4 күн бұрын
Kasihan ularnya. Hanya manusia yg trllu rakus makan daging ular dan meminum darah haramnya.
Dung Lê Thị Mỹ
Dung Lê Thị Mỹ 4 күн бұрын
Một người phụ nữ tàn ác 😢
สมชาย วัฒนาบรรจงกุล
สมชาย วัฒนาบรรจงกุล 7 күн бұрын
ไม่เคยตายซะแล้ว..
Allison Andre
Allison Andre 28 күн бұрын
Pekerjaan ibu sngt beresiko tinggi... SMG ibu diberikan dan dimudahkan rejekinya
Linda Barbie
Linda Barbie 11 күн бұрын
ทำไมคุณถึงำกับงูแบบนี้ คนกินงูก็ช่างกะไรน้อ🫢🫢
hamzah cakil
hamzah cakil Күн бұрын
Gw aja menggilan ..bu salut bu
วุฒิพงษ์ บุญชาญ
วุฒิพงษ์ บุญชาญ 3 күн бұрын
มันพยายามดิ้นรนหนีตายทก็ยังจะพยายามฆ่ามันอีกน้อ คนหนอคน
Tom Zerry
Tom Zerry 8 күн бұрын
Jai Ho naagdevta ji😢🙏🙏🙏 please raksha kro inki Bhgwaan ji please 🥺🥺 ese to sari sarishti khatam ho jayegi insaan naam k keerhe inko khtam kr denge 🥺
Yudha Haris
Yudha Haris 6 күн бұрын
​@semodaten dia lagi bersedih dewa nya mau disembelih
Ronak joshi __
Ronak joshi __ 8 күн бұрын
😢😢
semodaten
semodaten 8 күн бұрын
Ngomong naon ente nih
Wittaya Poorahong
Wittaya Poorahong 7 күн бұрын
ไม่คนถ่ายก็คนจับนั้นแหละ..
KPU SINGKAWANG
KPU SINGKAWANG Күн бұрын
semoga lakban dimulutnya lepas
Rama Shaki
Rama Shaki 27 күн бұрын
Semoga ada orang yg baik hati untuk memberi ibu ini pekerjaan yg tidak beresiko seperti ini 😭
Frd
Frd 8 күн бұрын
Menunjukkan orng indo sanggup kerje apa pun, agama ke laut. Orng bangla pakistan dtg malaysia mesti solat. Orng indo sedih aku tgk. Bangun2 cari kerja, dlm kepalanya duit duit duit.
Pablo Civitillo
Pablo Civitillo 8 күн бұрын
eso está mal los animales sufren 😢 ponganse en el su lugar 😭
Ardian Ramadhan
Ardian Ramadhan 15 күн бұрын
​@Aliando Swenteger ibunya pakai hijab tapi jualan makanan haram, memakan hewan bertarung hukumnya haram dalam Islam.
Aliando Swenteger
Aliando Swenteger 21 күн бұрын
@Ardeen Wardeen iya cikgu
elia
elia 22 күн бұрын
lebih tepat y smga ada org yg baik/pemerintah stemat memberikn ibu ini kerjaan yg halal..
Đức Mai
Đức Mai 5 күн бұрын
xử lý công canh quá
Vườn Lan Elvis Hưng
Vườn Lan Elvis Hưng 3 күн бұрын
Oh my god. Ôi vãi đái 😄
Sean Hadi
Sean Hadi 21 күн бұрын
Klo utk urusan perut manusia lbh buas dari hewan manapun☺
Margarita
Margarita 11 күн бұрын
Bener bgt.. Byk manusia yg demi kepuasan perut ,membubuh byk ciptaan TUHAN yg lain..
thilina madhusankha
thilina madhusankha 16 күн бұрын
yes😢
Rathi Rathi
Rathi Rathi 16 күн бұрын
👠👠👠👠👠👠😡😡😡😡
Orijen Jenal
Orijen Jenal 4 күн бұрын
Masih banyak lagi punca rezeki utk di raih buuuuu ! Kenapa mesti yg begini ?
donghua
donghua 6 күн бұрын
terima kasih sejak liat video ni darah ku makin naik
MKM
MKM 8 күн бұрын
Fica difícil de dizer quem é mais perigosa.😢
Zuel Faizuel
Zuel Faizuel 4 күн бұрын
dengar cerita sampai ke hari ini belum bisa dipotong lagi
fira 😍
fira 😍 6 күн бұрын
Ular kobra ngamuk 😱
aldi johan
aldi johan 21 күн бұрын
Luar biasa ibu ini melawan rasa takut terhadap ular berbisa demi mencari nafkah..semangat ya bu..
aldi johan
aldi johan 20 күн бұрын
Ga keliatan sih udah di solasinya ka..ya semoga aja ya di isolasi jd ga bahaya
ENC Official
ENC Official 20 күн бұрын
Bukannya udah di solasi mulutnya
Hiền Vũ
Hiền Vũ 3 күн бұрын
Nam Mô A Di Đà Phât
diajar mancing
diajar mancing 25 күн бұрын
Tak ada yang lebih buas dan rakus didunia ini, selain manusia....
MataElang 29
MataElang 29 4 күн бұрын
aman... Untung saya hanya sebuah pohon...
vv
vv 12 күн бұрын
​@Rama azi Pamungkas ingatt blokk smua tempat tinggal Lo jg dlu nya tempat hewan2 yg lu tebangin trs bngun rumah ..
Rohmati
Rohmati 19 күн бұрын
@Nanda AGI ya udah... Kelonin dah ular2 itu.. bodoh amat kek mau jutaan harga tuh ular. Klo gua mending beli emas 24K buat investasi..
Nanda AGI
Nanda AGI 19 күн бұрын
@Rohmati gw lurusin ya spemahaman gw jdi orng ya ada bahaya ya menghindar,yq kita yg punya akal jadi manusia itu gk usah rakus gw tau smua orng btuh makan tapi jngn dmi duit apa rela di lakuin.. gw tahu bro ular d rumah gw banyak gw beli sampe puluhan juta ada laporan warga gw ambil gw kasih kandang gw kasih makan gw mandiin daripada nge bahayakan orng lain tpi blum prnah gw abis duit trus gw bunuh trus d bakar di makan tuh ular masih bnyak yg aman buat di konsumsi
Rohmati
Rohmati 19 күн бұрын
@Nanda AGI soal ular itu mau diapain... Elu tanya gih dah sama si ibu...? Makanya di komen gua yg lain gua tanya ..."ibu ... Itu ular mau diapain...?" Haraoan gua semoga ada kerjaan lain buat si ibu. Lepas dari ular itu mau diapain sama si ibu.. bukan urusan gua. Gua hanya peduli keberlangsungan hidup manusia.. kebalik ma elu.. elu lebih milih pooulasi ular berkembang biak dibanding manusia..
Ujang Solihin
Ujang Solihin 4 күн бұрын
Biasanya hanya orang2 yg punya ilmu kebal bisa ular yg berani seperti ini,
senimansenimun😄
senimansenimun😄 Күн бұрын
Apapun profesinya pasti jiwa naluri gak nyaman dengan ular pasti ada
Uswatunkhasanah Uus
Uswatunkhasanah Uus 24 күн бұрын
Ya alloh berikan lah rizqi yg bnyk dan yg lbih baik buat pejuang ibu ini.. jgan biarkan ibu ini mngambil resiko yg brbhaya
atul gamer
atul gamer 7 күн бұрын
Bhut bereham log hein
Bani M
Bani M 5 күн бұрын
Dia ular hanya merasa terancam jadi agresif.
Avif Firdaus
Avif Firdaus 25 күн бұрын
Hati hati ibuk,dagang yg aman2 aja. meskipun untungnya besar,tapi keselamatan lebih penting
Jorge Daniel Nieto
Jorge Daniel Nieto 4 күн бұрын
No me digan que se comen eso.
Agus Mujiono
Agus Mujiono 20 күн бұрын
mulutnya udah di isolasi JD aman
อัฐฉรา งามกิจการ
อัฐฉรา งามกิจการ 6 күн бұрын
โอกาสพลาดมีสูง!!
Regis Ramos
Regis Ramos 5 күн бұрын
O petisco não está muito conformado😂😂😂😂
Netty Oktivira
Netty Oktivira 26 күн бұрын
Semoga Tuhan berikan pekerjaan yg membuatmu lebih aman dan nyaman ya bu.. amin
Pengagum Senja
Pengagum Senja 3 күн бұрын
sudah di lakban mulutnya 👉👈
Nyeinchan Ko
Nyeinchan Ko 3 күн бұрын
Buat apa tu makan ke ?😱😱😱
Umi Sundara
Umi Sundara 24 күн бұрын
Haram ttp haram... jngn membenarkan atau berdalil tapi mau dilakukan atau tidak, setelah tau hukum dan konsekwensinya, itu hak privasi masing2 ....
puri sandi
puri sandi 17 күн бұрын
@Firdaus T2 betul bos kta doakan aja si ibu bisa buka usaha yg halal
GMG guardian
GMG guardian 17 күн бұрын
Yg penting tdk jual diri dan narkoba.....
Fajri
Fajri 18 күн бұрын
​@Febri Ariansyah lu ngapain dimari cil? Udh cebok blm cil?
Febri Ariansyah
Febri Ariansyah 18 күн бұрын
ngaji lagi lu bang
TUTORIAL
TUTORIAL 18 күн бұрын
doakan aja smoga dpet kerja yg lbh baik.
Zam Dan
Zam Dan 7 күн бұрын
ooo ternyata dari sini dangnya ular cobra
RuTuja_
RuTuja_ 6 күн бұрын
Har har mahadev 🙏
Jepang Jepang
Jepang Jepang 25 күн бұрын
sehat sehat ibuk semoga berkah
Mudji Hartono
Mudji Hartono 2 күн бұрын
Lama2 kepatok ini....
Jindo Dog
Jindo Dog 12 күн бұрын
What a crazy job!
jahh pacaldo vlogs
jahh pacaldo vlogs 3 күн бұрын
kahadlok ba ana oi bsin kalit mamaak nku paktay jud😧😧
ธีร์ สายบันเทิง
ธีร์ สายบันเทิง 7 күн бұрын
เมนู ที่มีมูลค่าสูงที่สุดต่อชีวิต
Johnathon Hiner
Johnathon Hiner 13 күн бұрын
I watch these to see how many times the Cobra wins, good stuff.
toto aprianto
toto aprianto 2 күн бұрын
Sesaat sebelum kejadian😢
eras
eras 3 күн бұрын
poor cobra scarsd of dying...qmazing protection methods though with the rolling😢
Thái Nguyễn
Thái Nguyễn 11 күн бұрын
Chắc đây là video bắt rắn cuối cùng của thím này.
𝐖𝐡𝐢𝐭𝐞 ×͜× 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡
𝐖𝐡𝐢𝐭𝐞 ×͜× 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡 7 күн бұрын
​@Stay_Strong remove ur dp 🙂
𝐖𝐡𝐢𝐭𝐞 ×͜× 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡
𝐖𝐡𝐢𝐭𝐞 ×͜× 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡 7 күн бұрын
​@pedro marques Hindhu gods👉🐒🐶🐕🐩🐺🦊🦝🐗🐎🐴🐆🐯🦁🦁🐱🦓🦌🐈🐮🐂🐃🐄🐷🐖🐗🐫🐪🐑🐏🙊🦙🦒🐘🦏🦛🐁🐀🐹🦘🐼🐨🦇🦔🐿️🐇🐰🦡🦃🐔🐓🐣🐤🐥🐦🐸🦜🦚🦉🦆🦅🕊️🐧🐊🐢🦎🐍🐲🐉🦕🦖🐳🐌🐚🐙🦈🐡🐟🐬🐋🦋🐛🦟🦗🐞🐜🕷️🕸️🕸️🦂🦮🪰🐈‍⬛🪳🪱🦥🦧🪸🪷😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕
Ly Tran
Ly Tran 9 күн бұрын
Chắc là z 😂
Hiền Phạm
Hiền Phạm 9 күн бұрын
Vô dụng
Rishab bhatt 1.2
Rishab bhatt 1.2 6 күн бұрын
jisko gali deni h ..👍👍
hhh
hhh 4 күн бұрын
Alangkah baiknya mulut si ular jgn di lakban XD
Ankit Yadav
Ankit Yadav 10 күн бұрын
Jai shree radhe krishna 🙏🙏🙏
Ivair luiz Girardi
Ivair luiz Girardi 6 күн бұрын
Se ela explicasse pra cobrança situação ia ser mais facil
Donald Revoy
Donald Revoy 2 күн бұрын
Snake on a bun, 😋 yummy
Pradeep Malik
Pradeep Malik 12 күн бұрын
Har Har Mahadev 🙏🙏🙏
Harun rasheed
Harun rasheed 12 күн бұрын
😂😂😂
SADIK AS
SADIK AS 12 күн бұрын
HAR HAR DINNER
SADIK AS
SADIK AS 12 күн бұрын
yaha bhi har har k nare
calon chef
calon chef 6 күн бұрын
Penasaran
Nur Vivie
Nur Vivie 4 күн бұрын
Mulutnya udah di lakban mah pegang aja langsung 😂😂
Dayinmylife_Malayalam
Dayinmylife_Malayalam 9 күн бұрын
വല്ല malayali പാമ്പ് വല്ലതും ആണേൽ കാണാം അമ്മച്ചി കണ്ടം വഴി ഓടും 🤣🤣🤣🤣🔥🔥🔥
Shibina Rafeek
Shibina Rafeek 9 күн бұрын
😂
Nidhin R V
Nidhin R V 9 күн бұрын
🤣🤣🤣🤣
Sree
Sree 9 күн бұрын
മലയാളീ ഓടും പാമ്പ് ഓഡില്ല 😁😁😁
Sree
Sree 9 күн бұрын
മലയാളീ ഓടും പാമ്പ് ഓടില്ല😁😁😁😁
Shamna Irshad
Shamna Irshad 9 күн бұрын
അത് കലക്കി
ชัยพร
ชัยพร 2 күн бұрын
คือพึงหัดขายใหม่ๆ
Lionel Robinson
Lionel Robinson 7 күн бұрын
That’s Mother Nature said stop 🫵🏿eat some chicken or fish 👏🏾👊🏾👊🏾👊🏾
blue sun like a orange
blue sun like a orange 28 күн бұрын
Himpitan ekonomi memaksa ibu ini berani,menghilangkan rasa takut demi keluarga dan kehidupan sehari2...padahal itu ular cobra yg punya racun mematikan...semoga ada pekerjaan halal lainnya yg lbh baik dan tdk tll berisiko nyawa ya bu
blank
blank 19 күн бұрын
@llrloll semua sudah rugi, alam sudah rusak kareba serakahnya manusia. Jangan saling menyalahkan
llrloll
llrloll 19 күн бұрын
Kerjaan seperti ini merugikan para petani.
Yor
Yor 25 күн бұрын
@pemburu berkah Iya Harusnya Belut & Udang Itu Tidak Haram Soalnya (Ada Makanan Olahan Dari Belut Terus Di Kemasannya Berlabel Halal , Kalau Olahan Dari Udang Banyak Sekali Terus Labelnya Juga Ada Halalnya)
Nur Ahmadi
Nur Ahmadi 25 күн бұрын
Mau himpitan /apa itu tetep haram
Mishary Alafasy: 7X: Al Fatiha, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas, and Ayatul Kursi
31:26
Sheikh Abdul Qadir Jilani
Рет қаралды 6 МЛН
America's Got Talent - Tape Face All Acts
20:09
Turbo Entertainment
Рет қаралды 34 МЛН
JISOO - ‘꽃(FLOWER)’ M/V TEASER
0:22
BLACKPINK
Рет қаралды 17 МЛН
Второй глаз ИМБА 👁️ | WICSUR #shorts
0:43
Бискас
Рет қаралды 2,4 МЛН
TAQDIRLAR - BLOGER KELIN
1:4:57
Sevimli TV
Рет қаралды 595 М.
POOL #shortssprintbrasil
0:22
Natan por Aí
Рет қаралды 41 МЛН
Eminem - Mockingbird [Official Music Video]
4:18
EminemMusic
Рет қаралды 762 МЛН
Mazyar Fallahi - Dorooghe | مازیار فلاحی - دروغه
4:51
Mazyar Fallahi
Рет қаралды 554 М.
7 Fatiha 7 Ayetel Kürsi 7 İhlas 7 Felak 7 Nas Kur'an-ı Kerim Rukye
24:23
fussilet Kuran Merkezi
Рет қаралды 48 МЛН
Coldest Moments Of All Time 🥶 TikTok Compilation Sigma Moments
9:04
ImproventTime
Рет қаралды 3,3 МЛН
Surah Al Baqarah (002)
2:00:23
Mukhtar Al Haaj - Topic
Рет қаралды 234 М.
JISOO - ‘꽃(FLOWER)’ M/V TEASER
0:22
BLACKPINK
Рет қаралды 17 МЛН